X-Steel - Wait
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA DAN JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTARNYA

Dec 16, 2012

3 ilmuwan bodoh yang menggemparkan dunia

Albert Einstein
 Tahu Einstein? Di usia 7 tahun ia belum bisa lagi membaca. Gurunya menggambarkan ia sebagai orang yang ingatannya lamban, tak bisa bergaul dan suka melamun. Bahkan karena kebodohannya ia dikeluarkan dari sekolah, dan ketika remaja ia ditolak ketika akan masuk ke Zurich Polytechnic School. Tapi kemudian ia berubah menjadi pakar fisika atau fisikawan abad ini. Ia menemukan Teori Relativitas yang menggemparkan jagat ilmu dunia.







Issac Newton
Tahu Newton juga, bukan? Masa kecilnya dimulai dari pedesaan di Inggris. Prestasinya di sekolah sangatlah buruk. Ia diduga menderita penyakit Asperger Syndrom, salah satu jenis penyakit autis. Ia pun di sekolah tampak tidak bersemangat dan tidak banyak menarik perhatian. Tapi siapa sangka hobinya menerawang alam membuatnya juga mampu menggemparkan dunia dengan teori gravitasinya.
Bahkan ia disebut sebagai bapak ilmu fisika klasik juga sebagai ilmuwan yang sangat berpengaruh.








Thomas Alfa Edison
Pada masa kecilnya Edison dikeluhkan oleh gurunya karena kebodohannya, dan mereka merasa tidak sanggup mengajar Edison, maka oleh ibunya Edison ditarik keluar dari sekolah, ibunya melakukan Homeschooling.
Akhirnya ia harus mengajari sendiri anaknya. Kemudian, terbukti Edison mampu membalikkan pendapat gurunya. Ia berubah menjadi jenius yang berkah bagi dunia. Ia menemukan bola lampu listrik yang amat berharga. Ia juga menemukan mesin perekam elektrik dan telegraf. Tak hanya itu, Edison dimasa kecilnya menderita tuli itu menemukan ratusan penemuan hebat lainnya.


0 komentar:

Post a Comment