X-Steel - Wait
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA DAN JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTARNYA

Dec 7, 2012

handphone unik

Inilah Kumpulan Handphone Unik Dari Sektor Layar
 Inilah Kumpulan Handphone Unik Dari Sektor Layar
Cara yang dilakukan oleh para produsen demi memikat pelanggannya terkadang terbilang ekstrim. Meciptakan fitur pendukung yang tidak ada hubungannya dengan handphone pun sering dilakukan oleh para produsen. Seperti apa yang dilakukan oleh Sony dengan menciptakan beberapa handphone dan tablet tahan air. Produk serupa sebenarnya sudah dilakukan oleh Motorola yang membuat seri Defy sebagai keluarga handphone tahan air
. Hal ekstrim lain yang di luar dugaan konsumen terlihat dari Blackberry yang mengandeng produsen mobil Porche dalam meluncurkan produknya, alhasil handphone yang terkesan mewah ini dibanderol sekitaran 20 juta. Cara ekstrim berikut yang dilakukan oleh produsen handphone adalah membuat handphone unik dari sektor layar sehingga akan menarik perhatian penggunanya. Mau tahu apa saja keunikan yang pernah menjadi andalan berbagai macam handphone? Simak ulasannya berikut ini.
Handphone dengan layar ganda
Handphone dengan layar ganda yang dimaksud di sini bukanlah seperti handphone clamshell yang mempunyai 2 layar kebanyakan. Handphone clamshell seperti itu umumnya memiliki 1 layar utama dan 1 layar sekunder yang jauh lebih kecil. Keunikan handphone layar ganda berikut ini adalah handphone yang memiliki 2 layar sama besar. Handphone jenis ini sudah pernah dibahas pada review Paseban beberapa waktu lalu, handphone tersebut bernama Kyocera Echo. Handphone dengan pabrikan asal Jepang ini sudah mengadopsi sistem operasi Android. Bentuk layarnya adalah slide out yang pada akhirnya handphone ini bisa menjadi 3 bentuk, yakni candy bar dengan 1 layar saja, communicator mode dengan sudut antar layar yang membentuk sudut 90 derajat atau bentuk ketika yang meyerupai tablet dengan layar yang luas. Yang menarik lagi, kedua layarnya tersebut bisa menjalankan 2 program sekaligus.
Handphone dengan layar tembus pandang
Berikutnya ada handphone yang terbilang memiliki fitur biasa-biasa saja, namun handphone ini menggunakan teknologi layar transparan/tembus pandang. Anda akan leluasa melihat keadaan dibalik handphone ini langsung dari layarnya. Diperkenalkan pertama kali oleh Sony Ericsson lewat Sony Ericsson Xperia Pureness yang terkesan premium. Harga Sony Ericsson Xperia Pureness pun terbilang mahal pada waktu itu, wajar saja karena teknologi unik yang ada pada layarnya.
Tak hanya Sony Ericsson Pure yang menggunakan layar tembus pandang. Baru-baru ini Nexian meluncurkan produk barunya yang bernama S Nexian Glaze yang juga memiliki layar tembus pandang. Berbeda dengan Sony Ericsson, Nexian sebagai pabrikan Cina memberikan banderol yang cukup murah untuk handphone tersebut. Bagi Anda yang tertarik merasakan sensasi menggunakan layar tembus pandang maka tidak perlu mengeluarkan banyak uang, karena S Nexian Glaze bisa didapati dengan kisaran harga tidak melibihi angka sejuta.
Handphone dengan Floating Touch
Handphone unik terakhir terletak pada kemampuan ajaib dari layarnya, yakni kemampuan berinteraksi dengan handphone tanpa harus menyentuh layarnya. Handphone yang dikembangkan oleh Sony ini memiliki teknologi yang disebut floating touch. Sesuai namanya, teknologi ini tidak mengharuskan penggunanya untuk menyentuh layar handphone, cukup mendekatkan jari Anda pada layarnya maka Anda bisa mengakses berbagai fiturnya. Handphone dengan nama Sony Xperia Sola ini juga sudah mengadopsi sistem operasi Android, namun sayangnya hanya fitur Browser dan Live Wallpaper yang sinergi dengan teknologi floating touch

0 komentar:

Post a Comment