X-Steel - Wait
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA DAN JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTARNYA

Dec 10, 2012

HP TERMAHAL DI DUNIA

Handphone Black Diamond
Jika Banyak orang mencari informasi Handphone Murah, ternyata tak sedikit juga yang penasaran dengan harga handphone termahal di dunia, Jika orang mengenal Hp communicator kita kenal selama ini handphone lengkap yang memiliki harga lumayan tinggi kisaran 10 juta keatas, ternyata itu tidak seberapa jika di bandingkan dengan salah satu handphone keluaran Sony Ericsson yang di beri merk Black Diamond.

Harga Handphone Black Diamond
Harga Resmi handphone Black Diamond yang beredar memang beragam, tapi dari beberapa sumber terpercaya Black Diamond akan dibanderol dengan harga US$300.000 atau sekitar Rp. 2.850.000.000,- Oleh si perusahaan si pembuat tentunya Sony Ericsson. dan uniknya, Black diamond ini khabarnya hanya akan di produksi 5 buah saja, sebuah kebanggaan tersendiri jika mampu memilikinya selain limited Edition, juga akan ada berlian yang akan menghiasi Hp termahal Ini.
Fitur Black Diamond
Untuk Fitur Mungkin Tak se ” Wah ” yang kita duga, karena kamera yang ada pada handphone ini hanya 4 MP, sedang Fitur lainnya dari Ponsel istimewa quadband GSM ini akan menggunakan Windows Mobile 5 dengan prosesor Intel XCALE PXA225 . Layar TFT 262k berwarnanya sebesar 2 inci.
Fitur lain: Wi-fi, SD card slot.
Anda tertarik memilikinya? Mungkin harus berfikir ilang lagi karena harga milyaran rupiah akan lebih bermanfaat jika anda gunakan untuk membangun usaha dan menambah modal usaha anda. Tapi Hoby dan gengsi memang tak bisa di bayar dengan uang
Berikut sedikit gambaran tentang Fisik Handphone SE Black Diamond
Sentuhan LG Chocolate yang dimaksud bukan hanya sekedar the Black
Beauty nan elegan milik keduanya, tapi karena keberadaan Touch
Sensitive Keypad Panel yang dipelopori LG dan akan diterapkan di Black
Diamond ini.
Tubuh Black Diamond akan dibuat dari Polycarbonate dengan balutan yang membuat si ponsel mirip dengan cermin.

0 komentar:

Post a Comment