X-Steel - Wait
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA DAN JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTARNYA

Dec 13, 2012

Lima Alasan Memilih Komputer Tablet

Komputer tablet atau juga dikenal dengan sebutan tablet PC makin populer di tengah masyarakat saat ini. Komputer yang memiliki platform layar sentuh ini memang telah membuat langkah besar dalam beberapa tahun terakhir. Kehadirannya menawarkan pengalaman yang hebat saat browsing web atau menggunakan satu dari ribuan aplikasi khusus.

Apalagi ditambah dengan telah diluncurkannya Windows 8 yang maksimal jika diterapkan pada tablet PC. Tapi sebenarnya apa sih yang menyebabkan banyak orang saat ini membeli komputer tablet untuk mendukung aktivitas kesehariannya?



Portabilitas

Alasan yang paling jelas kenapa banyak orang membeli tablet PC adalah karena strukturnya yang ringan, ukurannya, dan portabilitasnya. Kebanyakan tablet PC seperti Acer Iconia Tab praktis sekali dibawa atau disimpan di dalam tas, atau bahkan dipegang sekalipun.

Konektivitas

Jika spAcer adalah orang yang sering berpergian, baik untuk bisnis atau liburan, tablet PC adalah gadget yang benar-benar brilian. Konektivitas yang ditawarkannya, akan mampu membuat kamu tetap terhubung dengan rekan bisnis, orang tua, atau sahabat dekat. Ambil contoh Acer Iconia Tab W500 yang memudahkan kamu terkoneksi dengan wi-fi sehingga memanjakan kamu untuk browsing web.

Ukuran layar

Salah satu keunggulan tablet PC jika kamu membandingkannya dengan smartphone adalah ukuran layarnya. Jika smartphone memiliki ukuran layar terbatas, tablet PC menawarkan ukuran layar yang lebih besar mulai dari 7 sampai 10 inci. Belum lagi ditambah dengan resolusi gambar yang cukup tinggi, membaca email, video calls, atau bermain games pun jadi makin seru.

Keyboard

Meskipun menggunakan platform touch screen, ada sebagian tablet PC yang masih menawarkan penggunaan keyboard via koneksi bluetooth misalnya Acer Iconia Tab W700. Ini artinya kamu juga akan mendapatkan sebagian fungsi notebook pada tablet PC, tapi dalam bobot yang jauh lebih ringan. Jika spAcer memutuskan untuk menggunakan virtual keyboard pun, proses mengetik tetap mudah dan lebih efisien.

Gadget yang paling relevan masa kini

Ini mungkin adalah alasan yang paling penting dari semua alasan di atas. Selain mendapatkan manfaat dari beberapa poin di atas, ditambah daya tahan baterai, performa komputasi yang cukup kencang, serta beberapa fitur pintar, maka tablet PC bisa dikatakan sebagai salah satu gadget yang paling relevan masa kini. Apakah kamu berada di dalam pesawat, kereta api, bus, mobil, atau hanya duduk di ruang tunggu, kamu tetap bisa mengakses informasi atau bersenang-senang.

0 komentar:

Post a Comment