X-Steel - Wait
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA DAN JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTARNYA

Dec 19, 2012

Nokia Lumia 920 dilindas mobil, dibanting, dipukul... masih bisa hidup!

Nokia Lumia 920 dilindas mobil, dibanting, dipukul... masih bisa hidup! | PULSK.com


Nokia Lumia 920 sebagai flangsip Nokia tahun ini memang patut diacungi jempol, selain suguhan teknologinya yang boleh dibilang aduhaii, ternyata ponsel ini menyimpan ketangguhan baik luar maupun dalam, seperti apa kekuatannya?

PhoneBuff, sebuah situs teknologi kenamaan telah melakukan test kekuatan fisik pada Nokia 920, tak tanggung-tanggung, hape tercanggih Nokia tersebut harus rela menerima ujian demi ujian untuk membuktikan ketangguhannya, hasinya?

Percobaan pertama adalah melindas ponsel ini dengan mobil, dan hasilnya tak ada masalah apapun. Percobaan kedua dengan memukulnya pakai sebilah kayu layaknya bermain baseball, terdapat sedikit luka pada bagian bodinya.

Belum puas, pengujian lantas dilanjutkan dengan melemparnya setinggi mungkin hingga ponsel tersebut mencium aspal, hasilnya adalah lumayan menimbulkan luka pada bodi tapi layarnya masih kuat.

Dikutip dari detikinet, ternyata masih ada percobaan paling sadis yakni saat Lumia 920 tersebut dilemparkan ke sebuah beton! Trnyta Layarnya Hancur! dan tdk dpt hidup lgi!

0 komentar:

Post a Comment