X-Steel - Wait
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA DAN JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTARNYA

Dec 21, 2012

VIRUS UNTUK HP SYMBIAN






Dengan sedikit trik, anda bisa merestart HP symbian teman anda tanpa harus melakukan kontak fisik ^_^ Sil;ahkan ikuti langkah-langkah mudah berikut.

0 [0XFFF00000] Langkah-Langkah

Bukalah Notepad, kemudian ketik ” (tanda kutip) kemudian tekan tombol [Tab] dan ketiklah Restart. Tekan tombol [Tab] lagi, lalu akhiri dengan ” (tanda kutip).
Contoh: “ Restart ”
Ingat yach, setelah tanda kutip yang harus anda tekan adalah tombol [Tab], bukan space.
Simpan file tersebut dengan nama Restart.txt atau terserah Anda. Kirim file tersebut ke ponsel anda melalui bluetooth atau media perantara lain.
Buka file tadi (Restart.txt) di ponsel anda, copy teks yang tadi anda ketik.
Buka setting Bluetooth anda, ubah namanya menjadi teks yang tadi anda copy. jangan panik jika namanya jadi kacau, itu tandanya anda berhasil :P
Datangi teman anda, katakan hal-hal menarik yang bisa membuat dia terkagum-kagum. Misalnya:
“Bro, gue bisa bikin HP loe restart tanpa harus gue sentuh. Coba sekarang loe pake bluetooth loe.”
Saat teman anda mengaktifkan bluetooth nya, HP Sysmbiannya akan otomatis restart :D Orang-orang di sekeliling anda yang sedang memakai bluetooth juga akan ikut-ikutan Restart saat perangkatnya mendeteksi perangkat Anda :D

0 [0XFFFF0000] How it can BE??

Mudah saja, Symbian akan mendeteksi keberadaan bluetooth yang aktif, namun tidak bisa menampilkan device bluetoothnya karena dia tidak pernah mengenal karakter Tab. Hal ini akan mengakibatkan ERROR sehingga dia akan melakukan restart system secara otomatis.

0 komentar:

Post a Comment