X-Steel - Wait
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA DAN JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTARNYA

Dec 9, 2012

walkie Talkie

walkie Talkie

Sanke 430 kartu.  Kampfflieger Oberleutnant Ernst Freiherr von AlthausWalkie talkie, juga dikenal sebagai transceiver genggam memiliki sejarah yang kaya dan telah berperan dalam perkembangan dalam bidang militer. Pada dasarnya mereka adalah cara tangan memegang untuk berkomunikasi dengan orang lain yang memiliki perangkat serupa. Sejarah mereka dapat ditelusuri kepada pemerintah Kanada yang selama Perang Dunia Kedua dirancang perangkat agar operasi militer memiliki bentuk siap komunikasi untuk kegiatan operasional.

Perangkat walkie talkie pertama adalah Motorola SCR-300. Pertama yang dirilis pada tahun 1940 itu tidak genggam sebagai varian modern saat ini perangkat terkecil masih dibutuhkan pengguna untuk membawa ransel. Namun pembangunan terjadi dengan cepat dan dalam tahap terakhir perang perangkat genggam dirilis sedang berlabel 'Handie talkie' oleh tentara. Walkie talkie jangka, meskipun yang digunakan menggambarkan semua perangkat modern selama perang mengacu pada model ransel daripada genggam. Berbagai Namun Handie menderita dalam hal operasi karena ukurannya direduksi.
Pengembangan setelah perang itu cepat dengan perbaikan baik jangkauan dan ukuran jelas antara negara-negara sekutu. Namun walkie talkie masih memiliki keterbatasan. Karena pembatasan kekuasaan, biasanya hanya beberapa watt, aplikasi komunikasi yang agak miskin. Sebagian besar perangkat genggam dari era pasca perang, bahkan sampai tujuh dioperasikan buruk di daerah dibangun di mana bangunan membatasi transmisi gelombang Radio. Akibatnya, personil militer sering harus memanfaatkan 'repeater' sangat mount yang jauh lebih baik berbagai perangkat.
Hari ini walkie talkie masih merupakan perangkat yang sering digunakan dalam militer meskipun model modern jauh lebih kecil dan biasanya terintegrasi dalam bentuk headset dan corong. Perangkat bagaimanapun tidak murni digunakan dalam bidang militer, aplikasi ini termasuk sektor publik, kegiatan outdoor dan personil keamanan, bahkan di mana saja di mana komunikasi konstan diperlukan, walkie talkie dianggap sepotong standar peralatan. Perkembangan lain telah meningkatkan daya tahan perangkat membuat mereka tahan guncangan dan tahan air. Beberapa perkembangan telah difokuskan pada ukuran perangkat; elektronik modern telah memungkinkan model ringan dan kecil untuk memasuki pasar. Selain itu, desainer telah memasukkan perangkat berebut agar koperasi untuk memiliki komunikasi pribadi; jenis ini pembangunan telah sangat berguna dalam pembangunan radio polisi.
Walkie talkie juga menjadi mainan yang populer untuk anak-anak. Terutama ini adalah perangkat daya rendah yang tidak memerlukan lisensi karena mereka beroperasi di rentang frekuensi tertentu dan tidak memiliki kekuatan untuk berkomunikasi jarak jauh. Biasanya komponen yang digunakan dalam konstruksi mainan ini jauh lebih murah daripada 'dewasa' varietas yang berarti bahwa mereka tidak berlaku untuk penggunaan dalam Bisnis. Selain itu, sementara model yang lebih mahal memiliki mikrofon dan speaker yang terpisah, model anak-anak menggunakan satu pembicara untuk kedua tujuan. Salah satu penggunaan yang tidak biasanya hadir pada varian dewasa adalah dimasukkannya tombol kode pada perangkat anak-anak. Meskipun ini termasuk untuk penggunaan kode Morse pesan, biasanya digunakan untuk mengganggu orang tua.
Walkie talkie telah datang dari latar belakang militer, diciptakan untuk meringankan tugas mereka dalam peperangan ke perangkat yang dapat digunakan oleh anak-anak sebagai mainan. Hal ini menunjukkan bahwa telah memasuki bagian yang berbeda dari masyarakat dan telah menjadi bagian integral untuk banyak kebutuhan komunikasi yang berbeda. Tanpa penemuan perangkat ini, komunikasi jarak dekat tidak akan semudah, peran yang mereka mainkan dalam prosedur keamanan, penegakan hukum dan keamanan tidak dapat diremehkan dan paling mungkin membentuk perkembangan yang paling penting walkie talkie telah membawa kita.

0 komentar:

Post a Comment