X-Steel - Wait
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA DAN JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTARNYA

Jan 15, 2013

Bahaya spyware

Ketika spyware masuk ke komputer Anda itu mempengaruhi sistem jaringan komputer dan juga account email. Ini adalah semacam parasit yang dapat melacak aktivitas Anda di web dan catatan data account Anda. Jika orang tidak menyadari bahaya yang disebabkan oleh spyware mereka dapat berakhir dalam bahaya. Dengan asumsi Anda aman dapat berakhir menjadi kesalahan terbesar. Anti-spyware untuk mendownload harus dipilih secara akurat. Pasti yang paling efektif dan yang Anda dapat diandalkan. Kadang-kadang men-download spyware removal program itu sendiri dapat menyebabkan sebuah spyware di sistem anda. Jadi waspadalah terhadap binatang.

Sekali spyware masuk ke komputer Anda itu memodifikasi sistem operasi komputer dan mulai melacak aktivitas Anda. Oleh karena itu register, nilai-nilai dan pengaturan Anda akan berubah sesuai dengan perbuatan program spyware. Dengan demikian, efek pendahuluan ini. Kemudian mulai merekam dan melacak aktivitas Anda di web dan semua privasi hilang. Oleh karena itu semua urusan pribadi Anda mendapatkan direkam. Jadi tepat program anti-spyware harus hati-hati dipilih setelah proses besar menganalisis dan pengetahuan. Setelah pekerjaan ini selesai Anda dapat setiap berkas tanpa bahaya spyware masuk ke komputer Anda? Ada banyak program penghapusan perangkat lunak yang tersedia secara gratis dan mereka dapat di-download dari internet. Mari kita lihat apa lagi yang dapat dilakukan spyware?

Hal ini mampu hacking account Anda dan merekam nomor kartu kredit Anda, percakapan chatting, rahasia sosial dan informasi pribadi dan rekening bank. Kemudian data ini dikirim ke penyusup memiliki program spyware. Rincian ini dijual, diakses atau rusak. Dalam proses ini Anda akan menemukan kotak masuk Anda dengan banyak iklan pop-up mencolok dan banyak pesan spam. Ini adalah bagaimana Anda bisa mendeteksi spyware di komputer Anda. Anda akan menerima pesan dari nama Anda sendiri. Semua ini berlangsung tanpa perhatian dan otorisasi Anda. Mereka kemudian mengirimkan rincian tersebut untuk para penyusup. Mereka akan bermain dengan Anda dan pengguna lain bahwa Anda telah disimpan dalam buku kontak Anda.

Serangan terhadap database raksasa ini sekarang adalah sebuah hari menjadi isu di industri TI. Program-program ini selalu mengganggu privasi pengguna. Tingkat di mana penjualan dan distribusi korban email ke orang ketiga dan pencurian identitas terjadi adalah berkembangnya kekhawatiran bagi industri. Bahkan salah satu langkah yang dapat membawa Anda ke tangan spyware ini program dan predator. Jadi Anda harus sangat berhati-hati dan layak menginstal program anti-spyware.

Screenshot dari kegiatan di desktop dari sistem anda juga diambil oleh perangkat lunak. Kata sandi yang Anda ketik direkam dan dicatat oleh spyware. Ini privasi dan menghancurkan semua urusan rahasia Anda yang diwahyukan kepada para penyusup. Serangan ini memungkinkan perangkat lunak untuk mengacaukan dengan account Anda ingin mengirim pesan kepada orang-orang dalam daftar kontak Anda, jangan identitas Anda, dan akibat membahayakan pengguna dalam buku alamat Anda dan juga banyak lagi yang akan membawa Anda dalam memperbaiki.

Jadi apa yang harus dilakukan adalah pertanyaan. Pilih yang terbaik removal anti-spyware program dengan mengambil keuntungan dari yang berwenang free downloads. Cobalah setiap program dan memutuskan yang akan sesuai dengan yang terbaik. Dapatkan diri Anda jauh dari resiko-resiko dan bahaya.

0 komentar:

Post a Comment