X-Steel - Wait
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA DAN JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTARNYA

Jan 1, 2013

iPad3 dijual serentak


Orang kalau sudah tergila-gila, maka apapun akan dilakukan untuk mendapatkannya. Termasuk sebuah barang yang akan segera dijual serentak di 10 Negara yakni iPad 3 pada hari ini (Jum'at, 16 Maret 2012). Apa saja kegilaan mereka dengan hadirnya iPad seri terbaru yang mengusung teknologi retina display, Resolusi di layar 9,7 inci pun jadi sebesar 2048 x 1536p?
Sepuluh negara yang mulai menjual iPad itu adalah Amerika Serikat, Kanada, Swiss, Jepang, Australia, Singapura, Hong Kong, Inggris, Prancis, Jerman, serta Peurto Rico. Penjualan resmi dimulai pada pukul 08.00 di masing-masing negara.

Kegilaan berasal dari Australia, seorang pengangguran bernama Stephen Parkes dibayar AUS$ 950 atau sekitar Rp 9 juta untuk menjadi pengantre pertama iPad terbaru di Apple Store yang berlokasi di Sydney. Ia disewa oleh bos Airtasker, sebuah website perdagangan setempat. Yang meminta Parkes untuk mengantre adalah Tim Fung, pemilik website Airtasker. Sebagai fanboy, ia rupanya sudah ngebet dan mengaku ingin memastikan mencoba iPad terbaru secepatnya. "Tugasnya adalah memastikan diri untuk bisa mendapatkan iPad pertama yang dijual di Sydney," kata Fung.

David Tarasenko
David Tarasenko, seorang penggemar Apple di Australia. Meski dijual perdana di beberapa negara, Australia menjadi negara paling pertama di mana New iPad dijual. David yang bekerja di bidang konstruksi ini menjadi pengantre pertama di Telstra Store yang juga menjadi toko resmi penjual New iPad di Australia. Malah, Telstra Store sudah buka di tengah malam, delapan jam sebelum Apple Store buka.

Ada apa dengan iPad ini? Banyak kelebihan dibanding iPad seri terdahulu yakni memiliki tampilan gambar yang jauh lebih tajam dari generasi sebelumnya yang tidak menggunakan retina display dan resolusinya hanya 1024 x 768p. IPad terbaru ini juga mampu berjalan di jaringan 4G LTE, sedangkan iPad sebelumnya hanya bisa di jaringan 3G. Konektivitas dengan bluetooth pun diperbaiki dengan teknologi Bluetooth 4.0, yang lebih baik dari Bluetooth 2.1 di iPad 2.

0 komentar:

Post a Comment