X-Steel - Wait
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA DAN JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTARNYA

Jan 23, 2013

Jam tangan Canggih

Dengan kecanggihan teknologi masa kini, jam tangan tidak hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu, ada beragam kegunaan lain yang bisa didapatkan dari sebuah jam tangan. Misalnya jam tangan digital Android yang dapat dihubungkan dengan ponsel, mengetahui update di jejaring sosial, pesan maupun email. Tapi tampaknya semua itu belum cukup.
Sebuah konsep jam tangan canggih baru saja diperkenalkan oleh F. Bertrand yang semakin menguatkan bahwa teknologi tak pernah berhenti berinovasi. Konsep jam tangan masa depan yang dinamai Watch the Future ini pasti akan membuat Anda terkagum-kagum. Watch the Future didesain agar Anda dapat selalu terhubung dengan aplikasi di smartphone, sehingga Anda dapat mengatur serta menerima berbagai update langsung melalui pergelangan tangan Anda.
Dilengkapi dengan teknologi touchscreen, jam tangan canggih ini tidak hanya mampu menampilkan waktu saat ini, namun juga dapat menampilkan kondisi cuaca terkini, kondisi investasi di bursa lokal, GPS, pesan teks, update status di jejaring sosial, musik track hingga monitoring kesehatan.
Konsep lain dari jam tangan canggih Watch the Future adalah
akan membuat aplikasi yang sering Anda gunakan menjadi mudah diakses bahkan dengan mengubah lokasi ikon di jam tangan sesuai dengan posisi pergelangan tangan Anda.
Pilihan lain yang akan ditambahkan di Watch the Future termasuk kemungkinan untuk melacak pulsa Anda bahkan melacak emosi Anda saat itu. Tersedia pula fitur untuk melacak ponsel Anda dengan dering tertentu jika Anda tidak ingat di mana Anda meletakkan ponsel. Meskipun belum terdapat kejelasan tentang teknologi penghubung apa yang akan digunakan, namun kemungkinan besar Bluetooth versi terbaru yang akan ditanamkan ke dalam jam tangan canggih ini menjadi jawabannya.
Watch the Future memiliki desain yang sangat unik, lebih terlihat seperti gelang dengan layar kotak-kotak yang menyala. Pengisian baterai pada jam tangan canggih ini bisa dilakukan dengan hanya melalui USB saja. Jam tangan ini juga hadir dengan built-in gyrometer yang akan memonitor bagaimana Watch Future diposisikan. Watch the Future rencananya akan hadir dalam dua versi penyimpanan yaitu 16 GB dan 32 GB bersama dengan konektifitas WiFi.
Sayangnya, karena jam tangan canggih ini masih sebatas konsep, Anda belum bisa mendapatkannya di pasaran. Jika berandai-andai, untuk mendapatkan sesuatu yang sehebat ini berapa uang yang pantas Anda bayar? [RK]
cukup sekian semoga bermanfaat,terima kasih  eeiittss dan jangan lupa tinggalin komentarnya yaahhh. . . . .

0 komentar:

Post a Comment