X-Steel - Wait
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA DAN JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTARNYA

Jul 17, 2013

Rumor Nokia Akan Merilis Tablet

Rumor bahwa Nokia akan merilis tablet bukanlah yang pertama kali berhembus. Kabar ini mengerucut dengan foto yang diklaim merupakan wujud dari sesungguhnya dari tablet besutan vendor asal Finlandia tersebut. Kali ini Nokia pun memerikan bocoran terkait tampilan prototipe tablet besutannya.

Pada prototipe tersebut terdapat label Nokia di bagian belang tablet. Desain tablet tampak lebih jelas dengan susunan tiles yang menandakan bahwa tablet tersebut menggunakan sistem operasi Windows besutan Microsoft.

Informasi yang disebarluaskan melalui WPC Forum itu menyebutkan bahwa tablet Nokia yang berukuran 10,1 inci disinyalir akan menggunakan prosesor quad -core 1,3 GHz NVIDIA Tegra 3 dan menggunakan sistem operasi Windows RT. Demikian dilansir laman Slashgear , Sealsa (9/7/2013).

tablet ini juga dikabarkan akan dibeli dengan koneksi HDMI , port USB , slot microSIM , dan RAM 2GB. Bahkan kabarnya lagi layar tablet sudah mengakomodir hingga 16 sentuhan sekaligus.

Lalu sejauh mana kebenaran bocoran prototipe ini? Mengingat jauh sebelumnya beberapa petinggi Nokia seakan memberikan sinyal , tidak menutup kemungkinan bagi perusahaan asal Finlandia tersebut untuk merilis tablet.

0 komentar:

Post a Comment