X-Steel - Wait
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA DAN JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTARNYA

Jan 22, 2014

Mengembaikan File yang Terhapus dengan Recuva



Recuva…Sekilas kata ini asing buat anda namun software ini sangat banyak membantu saya  ketika saya tidak sengaja menghapus file padahal sudah ditanya sama windows..langsung saya jelaskan recuva berasal dari kat recover yang artinya  mengembalikan..Maka dari itu recuva adalah software untuk mengembalikan file yang telah dihapus… dan Jika anda suka anda bisa mendownload disini
Setelah anda mendownload saya akan menjelaskan cara menggunakannya…

TUTORIAL RECUVA
  1. 1.    Install Recuva yang telah anda download
    2.    Buka  Recuva anda
    3.    Maka akan ada Bacaan Welcome to Recuva juga rincian software tersebut lalu pilh  Cancel
    4.    Disana  ada pilhan drive yang anda ingin scan untuk memilih tempat file yang anda ingin cari..
    5.    Setelah Scan akan terlihat file file yang tersimpan di tempat yang anda scan….Jika File berwarna             Merah:Kemungkinannya kecil untuk kembali| jika Hijau: Kemungkina untuk kembalinya sangat besar|Jika Orange: Kemungkinanya untuk  kembali sanga kecil dan butuh keberuntungan
    6.    Anda juga bisa mencari nama file yang anda  ingin cari di search
    7.    Andfa juga bisa merubah Aturan View dengan Cara Options-Pilih Tab General-View Mode dan pilh Mode yang anda sukai Seperti  |Tree View|List View|Thumbnalis View|
    8.    Jika anda sudah menemukan file yang ingin anda recover klik centang dan klik Recover di pojok kiri bawah.
    9.    Pilh Lokasi Tujuan Tempat untuk menyimpan file yang telah di recover,,Lebih baik jika anda membuat folder untuk tempat recover supaya tidak ribet..
    Sekian dari saya semoga Tulisan saya ini bermanfaat bagi anda yang telah membaca tulisan saya dan jangan lupa comment ya…Comment anda sangat berharga buat saya….
Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya

0 komentar:

Post a Comment