X-Steel - Wait
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA DAN JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTARNYA

Jan 8, 2013

Android 4.1 Jelly Bean SDK sekarang bisa didownload

Android JellyBeanBerita bagus, wahai developer Android, Versi full dari Android 4.1 Jelly Bean SDK sekarang bisa didownload dari SDK Manager kamum, preview versi Jelly Bean SDK sebenarnya sudah tersedia sejak acara Google I/O. perusahaan tersebut membuat pengumuman beberapa jam yang lalu pada halaman Google+ mereka dan kini kamu bisa mengambil manfaat dari SDK versi full untuk membuat aplikasi-aplikasi khusus Jelly Bean, update lah aplikasi terbaru kamu untuk mendukung sistem operasi Google terbaru ini, dan optimasikan untuk penggunaan Nexus 7:
Kami dengan gembira mengumumkan bahwa SDK versi full untuk Android 4.1 kini tersedia bagi developer dan bisa di-download lewat SDK Manager. Kamu bisa mengembangkan dan mengumumkan aplikasi pada API level 16 dengan menggunakan API milik Jelly Bean. Kami juga merilis SDK Tools revision 20.0.1 dan NDK revision 8b yang berisi beberapa perbaikan bug.
Nick Butcher, “teknisi Android yang mendapati ketidak sempurnaan kecil, dan terganggu akan hal itu,” memposkan beberapa tips dan trik yang bisa membantu kamu untuk melakukan tweak aplikasi kamu untuk mendukung tablet 7 inchi dari Google tersebut. Jadi, jika kamu merencanakan untuk mempublikasikan aplikasi kamu di Nexus 7, maka kamu harus memeriksa blog Android Developer – juga bila kamu punya aplikasi baru yang memanfaatkan ini, maka beri tahu kami akan hal tersebut.
Pada saat yang sama, kita juga tidak bisa mengabaikan fakta bahwa Google baru saja mencoba mendorong para pengembang untuk melakukan update pada aplikasi-aplikasi mereka untuk Nexus 7, bahkan juga untuk tablet yang lebih besar, meskipun perusahaan secara umum telah menyatakan bahwa aplikasi Android akan bekerja di perangkat Android manapun, tak peduli berapa besar layarnya. Apakah ini berarti bahwa Google akan lebih tertarik bila developer membuat versi aplikasi yang dioptimasikan khusus untuk tablet?

0 komentar:

Post a Comment