X-Steel - Wait
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA DAN JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTARNYA

Jan 8, 2013

Akankah Microsoft Surface Akan Diluncurkan Bersama Dengan Windows 8??

Kembali ke bulan Juni, Microsoft mengadakan suatu acara spesial media untuk mengungkapkan Tablet Windows 8-nya. Surface mengandung makna bahwa ini adalah tablet pertama Windows yang siap untuk menantang iPad dan semua Tablet Android di luar sana. Tapi dalam prosesnya, perangkat itu juga bersaing melawan beberapa komputer serupa yang dihasilkan oleh para pembuat PC di luar sana.
Dalam satu hal, Surface bagi Microsoft adalah Nexus 7 bagi Google, meskipun Surface adalah perangkat high end yang dibandingkan dengan Tablet Jelly Bean yang misi utamanya adalah mengatasi ancaman Kindle Fire dalam ekosistem tablet Android.
Microsoft_Surface

Sementara itu, Microsoft menunjukkan spec dan fitur utama Surface pada acara media mereka, tapi gagal untuk melakukan rilis yang memadai dan mengumumkan detil harga. Namun, perusahaan tersebut memberikan petunjuk bahwa model Surface – kami lebih berfokus pada versi Surface – akan segera masuk ke toko-toko pada tanggal 26 Oktober bersamaan dengan generasi OS desktop selanjutnya, Windows 8 Metro UI yang dioptimasikan untuk layar sentuh:
“Versi berikut dari sistem operasi kami, Windows 8 akan tersedia secara umum pada tanggal 26 Oktober 2012. pada saat itu, kami akan mulai menjual Surface, rangkaian perangkat keras yang dirancang dan dimanufaktur oleh Microsoft.”
Harga untuk perangkat Surface yang berbeda masih rahasia, akan tetapi kami mengharap bahwa harga tersebut akan segera terungkap dalam beberapa bulan ini.
Kamu yang tidak begitu familiar dengan Surface harus tahu bahwa perangkat ini akan hadir dalam dua konfigurasi, Surface untuk Windows 8 Pro dan Surface untuk Windows RT. Tablet tersebut akan menampilkan layar HD 10.6-inchi ClearType dengan aspek rasio 16:9 dan teknologi Corning Gorilla Glass 2, sebuah prosesor Intel Core Ivy Bridge / CPU berbasis ARM dari NVIDIA, microSDXC / dukungan microSD, USB 3.0 / USB 2.0, ruang penyimpanan terdiri atas 128GB / 64GB dan Windows 8 Pro / Windows RT on board.
Siapa yang lebih ingin membeli Microsoft Surface Tablet pada musim gugur ini dibanding iPad atau tablet Android?

0 komentar:

Post a Comment