X-Steel - Wait
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA DAN JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTARNYA

Jan 8, 2013

Sangat Mengagumkan Android Bergabung Dengan Ubuntu

Zaman dahulu kala, Linux adalah eksperimen kecil yang dijalankan di kamar belakang NOC (Network Operations Centers) dan laboratorium MIT/Berkeley. Kemudian hadirlah internet dan kegilaan bermain komputer di rumah serta perkembangan OS dari perspektif konsumen. Bila Windows dan MacOS adalah dua pilihan mainstream yang kamu pikirkan, maka kamu benar. Namun fenomena tersebut berubah sepanjang lima tahun ini dengan OS mereka, Ubuntu.
Sangat Mengagumkan Android Bergabung Dengan Ubuntu
Terkenal di lingkaran penghobi komputer rumahan, Ubuntu berusaha memenuhi kebutuhan dengan masing-masing rilisannya dengan menjadi “jendela” dari dunia Linux. Semua hal yang kamu suka dari Windows, seperti kemudahan instalasi, deteksi hardware, interface yang mudah dinavigasikan, kesamaan antar berbagai updatenya, telah tersedia pada Ubuntu. Dan nampaknya, kini Ubuntu berkolaborasi dengan Android untuk suatu campuran yang lezat.

Sangat Mengagumkan Android Bergabung Dengan Ubuntu
Dari video di you tube http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=F6_Oo-lKVUM, versi dari OS tersebut sebagian besar berfungsi penuh di Android, meskipun dengan delay kecil pada kinerjanya. Versi penuh dari software yang dapat digunakan untuk skala lebih besar, seperti laptop, dapat diinstall dan dijalankan dengan mudah. Jika kamu menyukai Asus PADfone dan pemikiran untuk menjalankan ponsel kamu dalam skala yang lebih besar, tapi kamu tidak ingin dibatasi oleh OS manufaktur kamu, maka ini mungkin hal yang tengah kamu cari. Detil tentang kebutuhan instalasi, apa yang dikerjakan oleh ponsel tersebut, dan kapan versi ini akan tersedia bagi publik akan segera kami kabarkan. Kami akan tetap waspada dan memberi tahu kamu bila kami mendapat kabar baru.

0 komentar:

Post a Comment