X-Steel - Wait
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA DAN JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTARNYA

Jan 8, 2013

Nokia Bergabung dengan Android?

 
image

Nokia berkali-kali menyanggah keinginannya untuk menggunakan Android OS pada smartphone besutan mereka. Seperti ditegaskan CEO Nokia, Stephen Elop, pihaknya tidak berencana membuat cadangan untuk Windows Phone 8.
"Rencana B adalah untuk meyakinkan bahwa rencana A akan sangat sukses," ujar Elop. Elop meyakinkan bahwa vendor asal Finladia tersebut tetap berkomitmen penuh pada platform besutan Microsoft.

Namun, tampaknya Elop sudah membuat rencana B yang masih bersifat sangat rahasia. Namun, pada sebuah interview dengan TV Finlandia, boss Nokia, Risto Siilasmaa, mengungkapkan hal tersebut.
Fakta yang dibeberkan Risto bahwa Nokia memiliki rencana tambahan untuk produk yang ditenagai oleh Windows Phone 8. Ia menambahkan, itu akan terjadi jika angka penjualan Windows Phone 8 tidak sesuai dengan harapan Nokia.
Dan Nokia berencana menggandeng platform Android OS. Ini akan menjadi kolaborasi mahahebat jika Nokia bersedia bergabung ke dalam kubu Android. Apalagi, Nokia dikenal dengan keunggulan produk handset-nya yang high-end.
Namun, sepertinya rencana tersebut akan mendapatkan halangan dari Microsoft, mengingat kontrak kerjasama diantara keduanya menyertakan klausul yang mengharuskan Nokia fokus pada platform Windows Phone saja.

Bagaimana dengan Anda, setujukah jika Nokia bergabung dengan Android?

0 komentar:

Post a Comment